Kisah Lucu Kyai Dan Pastur Di Pesawat

Minggu, 01 Januari 2017

Kisah Lucu Kyai Dan Pastur Di Pesawat


Di pesawat ada Kyai dan Pastur duduk sebaris. Lalu datang pramugari cantik.
Pramugari: "Hallo tuan-tuan, ada yang mau sampanye?"
Pastur: "Iya, Tolong beri dua gelas ya, non..! Ayo pak kyai, kita rayakan pertemuan ini dengan minum sampanye."
Kyai : "Saya teh hangat saja."
Pastur : "Waaah.. pak kyai jangan sungkan2. Jarang2 kita bisa minum sampanye bareng-bareng."
Kyai : "Maaf, agama saya melarang meminumnya."
(Pastur terdiam sambil meneguk sampanye).
Pastur : "Waaah.. Sayang sekali pak kyai, barang enak begini sampean kok malah tidak suka." (Pak Kyai hanya menghela nafas).
Sampai di bandara, mereka berjalan ke tempat penjemputan. Dari kejauhan, datang 4 orang wanita muda nan ayu, manis, humoris dan agamis, sambil memanggil-manggil pak kyai: "Abah.. Abaaah.. Selamat dataaang.. Mmmuah.. Mmmuuuuah...." (sambil cium tangan satu per satu).
Pastur: "Putrinya cantik-cantik pak kyai. Kuliah semua?"
Kyai: "Ooh.. Mereka itu istri-istri saya. Lho, pastur tidak ada istri yang jemput?"
Pastur: "Hmmm.. Saya tidak punya istri, agama saya melarang saya menikah."
(sambil menghela nafas).
Kyai: "Waaah.. Sayang sekali, barang enak begini, pastur tidak suka."

0 komentar :

Posting Komentar