Waspada! Alfamart Dan Indomaret Menyamarkan Diri

Selasa, 27 Desember 2016

Waspada! Alfamart Dan Indomaret Menyamarkan Diri


Alfamart dan Indomart nampaknya menyiapkan diri menyamarkan diri. spy tidak di ketahui sbg jaringan besar alfamart/ Indomart  atau utk menyamarkan diri spy tidak kena gerakan boikot masaal mungkin, berikut pengalaman Ibu Rian Noor: Ya Allah, apakah kita dibohongi ???
Dalam perjalanan Solo-Prambanan hari ini 25 Des 2016 ada yg mengganggu pikiran saya. Karena mulai masuk Delanggu saya melihat beberapa Alfamart berubah nama, beberapa  yg terekam oleh saya ada yg berubah menjadi toko delanggu, toko rejo makmur, toko anggrek, toko melati, toko Tlogo, toko Prambanan, ada satu indomart yg sdh dihapus namanya tapi belum diganti nama baru. Karena penasaran pas pulang saya menyempatkan mampir ke toko prambanan beli satu botol air mineral. Waktu bayar saya tanya pada kasir, " mbak kok nama alfamart berubah yaa ?" Jawabannya mengejutkan. "Iya buk terkait dg perizinan, tapi masih punya alfamart kok" jawabnya polos. Struknya jg sdh ganti dan tidak ada donasi seperti biasanya.
Karena masih penasaran saya mampir lagi ke toko Tlogo membeli satu buah es cream utk anak saya. Dan saya bertanya yang sama. Jawabannya kasir , " iya buk untuk alasan perijinan, tapi masih satu manajemen kok dengan indomart"....
Fenomena apa ini ??

0 komentar :

Posting Komentar