Yang Menistakan Agama Saya, Bukan Teman Saya

Selasa, 01 November 2016

Yang Menistakan Agama Saya, Bukan Teman Saya


Saya sebagai Muslim, saya percaya Islam adalah agama sempurna. Saya percaya akan kebenaran Alquran, hadist, dan juga sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Alquran, hadist, dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut akan berseberangan dengan saya.

Buka mata hatimu saudaraku

Jutaan umat inikah yang kau tuduh telah dibayar? Umat yang bergerak karena akidah diseluruh Nusantara kau tuduh dibayar? Sungguh mata hatimu telah tertutup dengan cinta dunia.

Jutaan umat inikah yang kau tuduh bergerak karena kepentingan Pilkada? Sungguh kau taruh dimana otak pemberian Tuhan? BTP melakukan aksi menghina Al-Qur'an jauh sebelum penetapan pasangan Cagub/Cawagub, saat melaksanakan aktifitasnya sebagai Gubernur, memakai baju dinas. Aksi Membela Islam sudah menjalar diseluruh Nusantara, apa yang menggerakkan jutaan umat itu? Yang menggerakkannya hanya satu GHIRAH, ghirah yang muncul karena akidahnya dilecehkan.

Ingat kah reaksi umat Islam saat ada manusia berhati setan membuat karikatur Nabi Muhammad? Umat Islam hampir diseluruh dunia bergerak. Yang dihina BTP adalah Al-Qur'an !! Kitab suci umat Islam diseluruh dunia !!

Jangan kau tuduh jutaan umat Islam yang melakukan aksi adalah rasis dan sumber perpecahan. Jangan !! Karena itu semakin menunjukkan kotornya hatimu !! Kau bela si penista agama, apakah bukan karena kepentingan Pilkada? Kau hina umat Islam yang menuntut keadilan, apakah itu menandakan kau anti Pancasila?

Kau katakan "seharusnya menenangkan, jangan menegangkan".
Kenapa tidak katakan "Hukum ditegakkan dan keadilan dijungjung tinggi, itulah yang akan membuat bangsa ini tenang dan damai". Selama hukum tumpul keatas dan tajam kebawah, selama hukum tebang pilih, maka selama itu pula tidak akan pernah ada kedamaian dinegeri ini, yang ada keserakahan semakin merajai. [fb/ok]


0 komentar :

Posting Komentar