Pensiunnya Ozil di Timnas Jerman Disebabkan Agamanya Islam?

Senin, 23 Juli 2018

Pensiunnya Ozil di Timnas Jerman Disebabkan Agamanya Islam?


OOT, pensiunnya Ozil

" Bagi beberapa orang saya orang Jerman ketika menang, ketika kalah saya disebut imigran, saya sudah membayar pajak, mendonasikan fasilitas pada disekolah Jerman, saya membantu juara World Cup 2014, tapi saya tetap tidak diterima di sebagian Masyarakat Jerman " 

" Apakah ada kriteria yang belum saya penuhi untuk jadi orang Jerman ? Teman saya Podolski dan Klose tidak pernah disebut Jerman-Polandia, kenapa saya disebut Jerman-Turkey, apa karna saya muslim ? "

" Perlakuan yang saya dapatkan dari DFB & yang lain membuat saya tidak ingin menggunakan jersey Jerman lagi, saya merasa tidak dibutuhkan, sejak 2009 saya debut, mereka melupakan semuanya, seharusnya orang yang punya sifat diskriminatip & rasis tidak boleh bekerja di federasi sepakbola dunia " 

" Dengan berat hati setelah saya pertimbangkan saya putuskan untuk tidak bermain lagi, dulu saya bangga memakai jersey ini, tapi sekarang tidak, saya tidak akan diam saja ketika rasisme berlaku hanya saya saja, karna saya sudah memberikan semuanya untuk rekan-rekan, staf & Jerman tentunya " 

#Respect

0 komentar :

Posting Komentar